Minggu, 10 Mei 2015

5 Manfaat Menikah Muda Untuk Kesehatan

Menikah merupakan perbuatan yang mulia karena menikah termasuk ibadah. Ada sebagian orang berpikiran bahwa menikah itu rumit, sebenarnya menikah itu tidak serumit yang anda pikirkan. Jalani saja semua akan mengalir begitu indah, bukankah anda itu apa yang anda pikirkan?jika anda berpikir menikah itu rumit maka yang terjadi akan demikian tetapi jika anda berpikir menikah itu ibadah nan indah maka anda akan dimudahkan untuk melangkah. Banyak orang yang gagal dalam pernikahan, entah apa yang membuat mereka gagal. Kalau merasa tidak cocok itu hal yang biasa karena manusia diciptakan berbeda-beda. Hal yang paling penting adalah tentukan tujuan anda untuk menikah karena ini menjadi dasar dalam keutuhan rumah tangga anda. Jika anda menikah karena harta, fisik, dan jabatan maka pernikahan anda tidak akan berlangsung lama. Menikahlah karena akhlaknya, agamanya maka kamu akan bahagia untuk selamanya. Menikah muda sangatlah baik bagi kesehatan tubuh, kira-kira apa ya manfaat menikah muda bagi kesehatan tubuh?berikut adalah beberapa manfaat mmenikah muda untuk kesehatan:
1.Terhindar penyakit hiv aids, sipilis dan penyakit kelamin lainnya
Kenapa harus menikah muda??karena masa muda adalah masa dimana syahwatnya sedang bergejolak dengan menikah muda maka semua hasratnya tersalurkan dengan baik. Banyak para pemuda-pemudi yang salah dalam meyalurkan hasratnya sehingga melanggar aturan agama dan menimbulkan berbagai penyakit kelamin. Jika belum mampu untuk menikah muda maka solusinya adalah berpuasa, karena itu lebih bisa menekan syahwat anda.
2.Memiliki keturunan yang sehat
Menikah dimasa muda sangat berpengaruh terhadap kesehatan janin, karena dimasa muda system reproduksi dalam kondisi prima dibanding dengan orang yang menikah diusia lebih tua. Karana menikah diusia muda lebih mudah untuk mendapatkan keturunan.
3.Seks yang lebih dan sehat
Dengan menikah muda akan memiliki banyak waktu untuk melakukan seks, karena dimasa muda tenaga dan hasratnya lebih menggelora dibanding dengan yang memiliki usia yang lebih tua. Seks merupakan olahraga yang menyehatkan yang hanya bisa dilakukan oleh pasangan suami-istri yang sah.
4.Mengurangi stress
Banyak sekali pemuda yang galau sehingga membuat kehidupannya kurang bahagia. Dengan menikah muda akan dapat memberikan ketenangan karena sudah ada tempat untukmenyalurkan hasrat dan sudah ada teman untuk berbagi rasa, karena salah satu tujuan dari pernikahan itu sendiri untuk mendapatkan ketenangan.

5.Menjaga kesehatan mental 
Dengan menikah muda kesehatan mental anda lebih terjaga karena menikah muda dapat mengurangi stress sehingga kesehatan mental anda lebih terjaga dibandingkan dengan orang-orang yang belum menikah.
Itulah 5 manfaat menikah muda bagi kesehatan, tunggu apa lagi? Menikahlah semuanya akan indah, bukankah semua sudah diatur baik rezeki, jodoh, hidup dan mati. Meskipun sudah ditetapkan anda wajib berusaha untuk mendapatkan yang terbaik.